TERBARU.......

Jumat, 21 September 2012

Abu Bakar : Lapor Bila Ada Hewan Peliharaan Mati Tiba-tiba



#Tarakan - Kepala Dinas Perternakan Dan Tanaman Pangan (Disnaktan) Kota Tarakan, Abu Bakar menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan bila hewan peliharaan/ ternaknya mati secara tiba – tiba. 

Saya sarankan segera lapor ke Dinas kami, karena ada timnya yang siap menangani kasus seperti itu,” kata Abu, Rabu (19/09) saat berada di Ruang Infodok Diskominfo. 

Sudah menjadi tanggung jawab dinasnya meninjau ke lapangan bila ada laporan/ kasus matinya hewan peliharaan/ ternak secara tiba - tiba dari warga, karena dikhawatirkan kematian hewan tersebut karena suatu penyakit/ virus yang dapat membahayakan lingkungan hewan/ ternak tersebut mati. Dan hal tersebut sudah tercancum dalam Perda 15 Tahun 2004. 

Jangan menanyakan kematian hewan/ ternak tersebut ke toko pakan hewan, ini sudah menyalahi aturan, mereka (red, toko pakan) tidak akan mengerti penangannya,” terang mantan Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Tarakan. 

Abu menerangkan, apabila masyarakat enggan melaporkan ke Disnaktan di sarankan untuk melapor secara berjenjang ke RT – RW setempat dan nanti akan di follow up ke jenjang berikutnya, sampai ke Disnaktan yang akan segera di tindak lanjuti. (DD, Diskominfo Tarakan)

Sumber Info : Tarakankota.go.id19 September 2012



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS