TERBARU.......

Jumat, 28 September 2012

Hadirkan Menu Baru : Mie Pangsit


#Tarakan - 


Tren kuliner kian meningkat di Kota Tarakan. Hal tersebut ditandai dengan semakin maraknya jajanan kuliner yang bermunculan di Kota BAIS ini. Warung Abah misalnya, warung makan yang terletak di Jalan Panglima Batur ini hadir dengan ciri khasnya menyajikan berbagai menu makanan khas Jawa Barat.

Salah satu menu andalan Warung Abah, yakni Nasi Bakar atau yang sering disebut Nasi Timbel. Tidak hanya itu, Warung Abah juga hadirkan menu variatif ala prasmanan dan beragam minuman sehingga membuat warung ini tampil beda dengan warung lainnya di Kota Tarakan.

Tidak cukup dengan itu, untuk lebih memanjakan lidah para pengunjung setianya, Warung Abah kini hadirkan menu baru yaitu Mie Pangsit. Dan tak butuh waktu lama, menu ini pun dapat diterima dengan baik oleh para pecinta kuliner Kota Tarakan sehingga menjadi menu favorit yang banyak dinikmati pengunjung Warung Abah saat ini.

Mie Pangsit ala Warung Abah ini, menjadi sangat spesial karena diracik dari bahan-bahan yang spesial. Seperti terdiri dari Mie Yamin Manis, Mie Yamin Asin, Yahun Manis dan Yahun Asin.

So, tunggu apalagi, anda ingin merasakan sensasi rasa jajanan kuliner yang sebenarnya, buruan datang ke Warung Abah. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 Wita.

Selain menyajikan beragam menu hidangan yang lezat, harganya-pun dijamin tidak bakalan merogoh kocek anda dalam-dalam alias harganya terjangkau untuk seluruh kalangan masyarakat Kota Tarakan.

Bingung ingin bersantap siang bersama keluarga, teman dan relasi anda. Warung Abah bisa jadi solusinya. Karena disini disediakan hidangan prasmanan buka mulai pukul o9.00 wita hingga 17.00 Wita. Untuk menu mie pangsit, buka lebih lama lagi yakni pukul 09.00 hingga pukul 22.00 Wita. Menu prasmanan terdiri dari, nasi bakar, paru, ampal goreng dan sayur asam. Ruangan Warung Abah juga didesain cukup nyaman dan di lengkapi dengan taman bacaan untuk memanjakan para pengunjung.(adv/*/nid)


Daftar Menu Warung Abah :

nasi bakar Rp 5.000,-,nasi beras merah Rp 5.000,-/porsi,nasi beras putih Rp 5.000,-/porsi. Ayam bakar Rp 17.000,-,paru Rp 10.000,-,ampal daging Rp 7.000,-,hati ampela Rp 5.000,-,cumi bakar Rp 7.000,-,tahu Rp 2000,-,tempe Rp 1000,-,perkedel kentang Rp 2000,-,perkedel jagung Rp 1000,-,sayur asam Jakarta Rp 4000,-,kan bawal goreng Rp 15000,-,ikan merah goreng Rp 15000,-,ikan bumbu rica-rica Rp 17000,-,jengkol/semur jengkol Rp 17000,-,pete,telur dadar,ayam goreng Rp 6000,-,usus Rp 4000,- dan gratis sambal (sambal merah,sambal hijau,sambal mangga dan lalapan.



Sumber Info (Kecuali Gambar) : Radartarakan.co.id - Sabtu, 29 September 2012




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS