TERBARU.......

Jumat, 21 September 2012

Pasang 2 Titik Wifi Flexi




Ratusan Permintaan Direalisasikan Tahun Depan

#Tarakan - Flexi Center Tarakan hingga September 2012 telah memasang Wifi Publik di dua titik yakni Cafe Bilkas yang berada di Pasar Gusher dan Warung Ijo yang berada di Panglima Batur (depan bakso Sriwedari). Perwakilan Flexi Kaltim Utara, Gunadi menyampaikan pemasangan Wifi tersebut merupakan bagian dari program Flexi pusat yang bertajuk Indonesia Wifi yang diluncurkan tahun ini.
Lebih Gunadi, program ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan Telkom Group yang mendapat masalah dengan akses data (broad band, red). “Layanan ini dapat diakses dengan menggunakan kartu Flexi maupun Telkomsel dengan menggunakan User Id yang diberikan pada saat registrasi. Dengan layanan ini, pelanggan yang merasa lambat dengan layanan data dapat dialihkan menggunakan Wifi terdekat. Sedang untuk yang belum terdaftar sebagai pelanggan cukup dengan membeli voucer yang telah disediakan,” kata Gunadi.
Saat ini, setiap titik wifi berkapasitas 3 Mbps (Megabits per second) dengan radius rata-rata 50 meter. Rencananya, pada tahun 2013 layanan ini akan dikembangkan untuk tempat-tempat strategis seperti sekolah, cafe, mal, dan tempat wisata. “Bandwitch juga akan kita tambah menjadi 5 Mbps (Megabits per Second),” ujar Gunadi.
Gunadi menerangkan, seluruh biaya pemasangan Wifi ini ditanggung sepenuhnya oleh Telkom Flexi. Untuk pemasangan pemilik tempat cukup menyediakan listrik dengan daya 5 Watt untuk Wifi. “Biaya lainnya merupakan tanggungan Telkom Flexi, kita menawarkan fasilitas tambahan kepada pemilik tempat, jika bersedia kita pasangkan,” katanya.
Gunadi mengakui, hingga saat ini permintaan pemasangan Wifi sudah mencapai ratusan orang, namun pihaknya baru akan memulai pemasangan titik wifi baru pada awal tahun 2013 mendatang. (pul/har)


Sumber Info (Kecuali Gambar) : Radartarakan.co.id - Kamis, 20 September 2012


BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS