TERBARU.......

Jumat, 21 September 2012

PMI Tarakan Terima Bus Canggih



#Tarakan - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan menerima bantuan bus donor darah dari PT. Pertamina E&P dalam peringatan HUT PMI ke 67. Armada operasional ini diserahkan oleh General Manajer (GM) PT. Pertamina E&P UBEB Sangasanga - Tarakan, Herutama Trikoranto di kantor PMI Kota Tarakan, Senin (17/09). 

Ketua PMI Tarakan H. Ibrahim mengaku senang dengan adanya bantuan tersebut, dimana Tarakan menjadi kota ketiga yang memiliki bus canggih tersebut setelah Maumere dan Palopo. Ibrahim mengatakan, bahwa bus yang telah dimodifikasi dengan empat buah tempat tidur didalamnya disebut-sebut mampu menampung 180 kantong darah.

Jika terjadi bencana ataupun ada yang sakit, bus ini bisa kita manfaatkan. Selain itu bus ini juga bisa dijadikan posko untuk kegiatan-kegiatan besar,” Ungkapnya. 

Walikota Tarakan H. Udin Hinggio menyambut positif kegiatan tersebut dan berharap dengan adanya armada baru, kinerja PMI Kota Tarakan bisa lebih maksimal dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. 

Dengan adanya armada baru ini, diharapkan layananan kesehatan ke masyarakat bisa lebih maksimal,” Tuturnya. 

Setelah selesai acara serah terima kendaraan opersional, Udin menyempatkan untuk test driver bus tersebut dengan mengelilingi komplek PMI – RSUD – Kantor Walikota – dan kembali memasuki halaman kantor PMI. (OZ – TT – DD, Diskominfo Tarakan)

Sumber Info : Tarakankota.go.id19 September 2012




BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS