TERBARU.......

Jumat, 21 September 2012

Walikota Tarakan Puas Dengan Mekanisme Pendistribusian E-KTP




#Tarakan - Walikota Tarakan merasa senang dengan pelaksanaan pendistribusian Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP), yang dibagikan kepada masyarakat tarakan secara umum bukan  mendahulukan jajaran kepemerintahan,seperti wacana sebelum nya.
Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio mengatakan, sebagai pelayan masyarakat, memang sudah seharusnya para pegawai negeri sipil (PNS) lebih mengutamakan kepentingan masyarakat terlebih dahulu, salah satu contohnya adalah pendistribusian E-KTP  . Hal ini tentunya dapat menjadikan contoh dan bukti nyata, bahwa para PNS beserta jajaran pemerintah Kota Tarakan bekerja sesuai dengan kewajiban yaitu melayani dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.
H. Udin Hianggio menambahkan, ia juga menilai pelaksanaan E-KTP di Kota Tarakan berjalan cukup baik. Untuk itu ia  menghimbau agar seluruh masyarakat yang belum melakukan pembuatan E-KTP, secepat mungkin mengurus dan melapor ke ketua RT masing-masing. Agar seluruh masyarakat Kota Tarakan tercacat dan memiliki E-KTP. (git/prs)*


Sumber Info : Grassfm.co.id19 September 2012


BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS