TERBARU.......

Minggu, 14 Oktober 2012

Panitia PORPROV Tarakan Kahawatir Ancaman PHRI



#Tarakan - Adanya rencana pengelola hotel yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kota Tarakan menolak para atlet dan offisial yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi  (Poprov) ke-12 Kaltim membuat panitia Poprov Kota Tarakan khawatir.

"Kami sangat khawatir dengan rencana penolakan ini. Sebab pelaksanaan Poprov sudah tinggal beberapa hari lagi. Apalagi kami juga jauh-jauh hari sudah memesan kamar dan bahkan beberapa hotel sudah ada juga yang diberikan uang panjar," ucap Ketua Panitia Poprov  Kota Tarakan Tajuddin Tuwo yang ditemui Tribun, di ruang kerjanya,  Jumat (12/10)

Tajuddin Tuwo yang juga Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan mengatakan, dalam perhelatan Poprov ke- 12 Kaltim ini direncanakan ada sekitar 2.000 tamu, termasuk atlet dan offisial dari 13 Kabupaten dan Kota di Kaltim yang akan datang di Kota Tarakan.

"Dengan rencana penolakan ini tentunya memberikan dampak yang kurang baik bagi Kota Tarakan. Oleh karena itu kami berharap  PT PLN dan PHRI Kota Tarakan dapat menyikapi hal ini. Sebagai tuan rumah Poprov setidaknya kita harus memberikan pelayanan terbaik bagi tamu kita," ujarnya.

Menurut Tajuddin, permasalahan PHRI dengan PT PLN Kota Tarakan, pihaknya sepenuhnya menyerahkan kepada Pemkot Tarakan. "Saya yakin Pemkot Tarakan akan melakukan upaya- upaya menyikapi hal ini," ujarnya.

Seperti diberitakan kemarin, sebanyak 33 hotel di Kota Tarakan mendapatkan surat pemberitahuan dari PT PLN  yang berisikan bahwa pada 8 hingga 31 Oktober 2012 PT PLN memutuskan aliran listrik ke hotel-hotel selama 15 jam, dari pukul 09.00 sampai pukul 23.00

Dengan adanya surat pemberitahauan tersebut pengelola hotel yang tergabung dalam PHRI Kota Tarakan telah bersepakat untuk menolak tamu-tamu yang berlaga di Poprov ke-12 Kaltim di Kota Tarakan mulai 15 hingga 21 Oktober 2012. (*)

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Jumat, 12 Oktober 2012






BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS