TERBARU.......

Jumat, 19 Oktober 2012

Pembentukan Kaltara Tinggal Menunggu Keputusan DPR RI


#Tarakan - Gubernur Kaltim Awang Faroek memastikan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) akan segera terbentuk. Pasalnya semua persyaratan administrasi sudah lengkap. Diantaranya daftar pulau-pulau di Utara Kaltim dan keputusan DPRD dan kepala daerah terkait pemberian hibah anggaran kepada calon provinsi Kaltara.

"15 Oktober kemarin, daerah yang akan bergabung di Kaltara  sudah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan. Sehingga kita tinggal menunggu keputusan dari DPR RI dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk pembentukan Kaltara," ucap Awang, Jumat (19/10) di VIP Room Bandara Juwata Tarakan.

Seperti diketahui, Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kemendagri memberikan batas waktu kelengkapkan persyaratan administrasi paling lambat 15 Oktober, Apabilapersyaratan ini tidak dipenuhi sampai 15 Okotober dipastikan pembentukan Kaltara akan terjadi penundaan. Pasalnya Kemendagri menerima 19 calon Daerah Otonomi Baru (DOB), meliputi 17 calon kabupaten, 1 calon kota, dan 1 calon provinsi yaitu Kaltara.

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Jumat, 19 Oktober 2012


BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS