TERBARU.......

Senin, 15 Oktober 2012

Pilkada Walikota Tarakan Dan Pilgub Kaltim Digelar Bersama



#Tarakan - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Tarakan dan Pilkada Gubernur Kaltim direncanakan akan digelar bersama. Pilkada bersama ini rencananya akan dilakukan 10 September 2013. 

Ketua KPU Kota Tarakan, Syafruddin mengungkapkan,  persetujuan pilkada bersama diputuskan setelah KPU Provinsi Kaltim dan KPU Kota Tarakan melakukan rapat pleno bersama.

"Minggu depan hasil rapat pleno yang memutuskan pilkada dilakukan bersama ini akan kita sampaikan langsung kepada KPU Pusat dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk mendapatkan persetujuan. Insyallah pilkada bersama ini bisa dapat disetujui," ucapnya yang ditemui Tribun, Senin (15/10).

Menurut Syafruddin, dalam aturan perundang-undangan yang berlaku, jika waktunya hampir bersamaan dibawah tiga bulan, dapat dilakukan pilkada bersama di dalam satu daerah.

Seperti diketahui KPU Provinsi Kaltim menjadwalkan Pilkada Gubernur Kaltim dilaksanakan  26 Juni 2013 dan KPU Kota Tarakan menjadwalakan Pilkada Walikota Tarakan 23 Oktober 2013. Namun dengan hasil rapat pleno  KPU Provinsi Kaltim dan KPU Kota Tarakan memutuskan pilkada dilakukan bersama 10 September 2013. (*)

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Senin, 15 Oktober 2012



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS