TERBARU.......

Senin, 15 Oktober 2012

Walikota Tarakan Lepas Kontingen POPPROV



#Tarakan - Walikota Tarakan Udin Hianggio melepas sebanyak 307 orang ,terdiri dari 240 atlet, 39 pelatih dan 27 official Kontingen Kota Tarakan,  yang akan bertanding di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kaltim di Kota Tarakan, Senin (15/10) di Aula SMPN 1 Kota Tarakan. Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontigen.

Orang nomor satu di Kota Tarakan ini berpesan kepada atlet yang melakukan pertandingan untuk dapat bertanding secara sportivitas. "Junjung sportivitas dalam pertandingan dan bawa nama baik Kota Tarakan, karena Kota Tarakan sebagai tuan rumah penyelenggaran Popprov," ucapnya.

Udin mengatakan, dalam Popprov Kaltim ke-12 di Kota Tarakan, diharapkan atlet-atlet Tarakan dapat meraih prestasi yang terbaik. "Waktu dua tahun lalu kita peringkat kelima, kalau bisa tahun ini naik satu peringkat menjadi peringkat keempat," ucapnya tersenyum.

Disinggung mengenai bonus bagi atlet yang mendapatkan medali emas di ajang Popprov Kaltim ke 12 di Kota Tarakan, Udin menyerahkannya kepada Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tarakan. "Kalau bonus biar KONI Kota Tarakan yang mengaturnya," ucapnya.

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tribun Kaltim - Senin, 15 Oktober 2012



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS