TERBARU.......

Rabu, 17 Oktober 2012

Satpol PP Tarakan : 40 Personil Terlibat Dalam Popprov Kaltim 2012



#Tarakan - Ketertiban dan keamanan selama penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Timur Ke XII Tahun 2012 di Kota Tarakan merupakan kebutuhan, karena Kota Tarakan kedatangan tamu kontingen dari 14 daerah Kabupaten dan Kota se Kalimantan Timur untuk mengikuti 20 cabang olahraga (Cabor) dipertandingkan di 15 venue yang disediakan oleh panitia penyelenggaran.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan dalam kegiatan ini terlibat dalam bidang keamanan bersama dengan POLRI, “Untuk kegiatan POPPROV ini, kita menurunkan 40 orang personil selama penyelenggaraan.” Ungkap Dison, SH selaku Kepala Satpol PP Kota Tarakan melalui Koordinator Pengamanan M. Ilham. Z, S.Sos. Personil tersebut akan di tempatkan pada setiap lokasi pertandingan dari tanggal 16 sampai 20 Oktober 2012.

Dalam pelaksanaan kegiatan senantiasa berkoordinasi dengan Panitia Pelaksana dan Pihak Kepolisian dari awal hingga akhir kegiatan. “Hal ini kita lakukan dengan harapan selama penyelenggaraan POPROV ini kondisi pelaksanan kegiatan senantiasa tertib dan aman.” Tutup Ilham. (Satpol PP Kota Tarakan)

Sumber Info : Polppkotatarakan.Blogspot.Com - 17 Oktober 2012





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS