TERBARU.......

Jumat, 19 Oktober 2012

Wakil Walikota Tarakan : Harus Bisa Jadi Pemimpin Yang Profesional




#Tarakan - 36 PNS (Pegawai Negeri Sipil) aselon IV dinyatakan lulus dalam penutupan Diklat kepemimpinan tingkat IV dilingkungan Pemerintah Kota Tarakan pada rabu (17/10) kemaren. Setelah melakukan kegiatan pendidikan selama 33 hari di Badan Diklat Kota Tarakan, keseluruhan peserta diklat melaksanakan observasi lapangan ke Pemerintah Kota Denpasar selama lima hari guna mempelajari nilai-nilai strategis yang kelak dapat di diterapkan untuk Pembangunan Kota Tarakan. 

Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo Trianto dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta diklat yang akan menduduki jabatan strategis di masyarakat untuk terus memberikan pelayanan optimal, serta mampu menjadi contoh yang baik bagi SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah)-nya masing-masing. 

tujuannya harus bisa menjadi pemimpin yang profesional, baik utuk memimpin diri sendiri, maupun memimpin masyarakat.” himbaunya. 

Sementara itu, Kepala Bidang Penjenjangan Bandiklat Kota Tarakan Haryanto menjelaskan, bahwa syarat utama peserta diklat ini adalah PNS aselon IV baik yang telah menduduki jabatan, maupun belum menduduki jabatan di SKPD-nya dan lulus seleksi toefl minimal dengn nilai 300. Selain itu Hariyanto juga menjelaskan, bahwa pemilihan Kota Denpasar sebagai observasi lapangan didasarkan atas kinerja dan prestasi Pemerintah Kota Denpasar yang telah mendapatkan Adipura dalam sektor perijinan dan ISO pemberantasan HIV/AIDS. 

diharapkan ada hal baik yang dapat kita contoh di sana, selain itu kita (peserta diklat, red) juga memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Denpasar.” Jelasnya. (TT - OZ / Diskominfo Tarakan).

Sumber Info (Kecuali Gambar) : Tarakankota.go.id19 Oktober 2012



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS