TERBARU.......

Jumat, 21 Desember 2012

Agang Sindja : Jadikan Karier PNS Sebagai Lahan Ibadah



#Tarakan - Salah seorang perwakilan dari lima puluh empat pegawai negri sipil (PNS) yang purna tugas atau menerima surat keputusan (SK) pensiun, Drs Mohammad Agang Sindja, M.Si, menyiratkan kepada seluruh PNS agar jadikan perjalanan kariernya sebagai lahan Ibadah. 

Barangkali dengan kurun waktu antara tiga puluh tahun, bisa lebih, ataupun kurang dari tiga puluh tahun bagi bapak ibu merupakan lahan ibadah yang luar biasa,” imbuhnya. 

Kata Agang, Ini adalah amanah yang dibebankan kepada saya akan mencoba semaksimal mungkin merekam pesan dan kesan sebagai PNS, khususnya bagi saya yang sudah menjalani kurang lebih 30 tahun baik di fungsional maupun struktural. 

Bagi agang lika – liku perjalanannya sebagai pegawai negri sipil adalah sebagai pengabdi, sebagai pengayom bagi masyarakat. Dan menurutnya tidaklah sedikit, tetapi luar biasa sekali yang bisa kita nikmati yang bisa kita lalui.

Saya masih ingat ketika 40th yang lalu, Jendral Yusuf datang ke kampus IKIP Makassar berucap saya harap adik – adik mahasiswa ini diakhir dari, khususnya yang berkiprah di PNS menerima SK Pensiun dengan utuh seperti hari ini,” kata Agang. 

Agang mengingatkan kepada pns yang purna tugas pada khususnya, serta yang masih aktif pada umumnya harus terus bersyukur, mengingat dari ke 54 PNS yang masuk batas usia pension, 12 diantaranya telah meninggal dunia. (OZ – DD, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info : Tarakankota.go.id17 Desember 2012





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS