TERBARU.......

Kamis, 20 Desember 2012

Boido Janji Menang T’KO 5 Ronde




Risky Albert Incar Menang di Kandang Sendiri

#Tarakan - Gelar tinju profesional mulai dihelat hari ini di lapangan tenis indoor Telaga Keramat. Tujuh partai pembuka tersaji hari ini dari rencana 14 partai yang akan dimainkan di gelar tinju profesional yang baru pertama kali digelar di Tarakan ini.  
Dari tujuh partai pembuka, yang paling seru adalah pertarungan di kelas bulu 57,1 kg antara Boido Simanjuntak (peringkat 3 nasional) dari Morganda BC Palembang, Sumatera Selatan, melawan penantangnya Yacobus (peringkat 4 nasional) dari Tugu Muda BC, Semarang.
Menariknya duel yang akan berlangsung selama 12 ronde tersebut karena kedua petinju akan memperebutan gelar juara yang lowong di kelas tersebut. Duel ini juga akan memperebutkan sabuk Walikota Tarakan.



Kedua petinju tersebut sebelumnya memang tak pernah bertemu di atas ring. Mengenai kesiapan jelang laga nanti, kedua tinju telah mempersiapkan diri selama sebulan. Boido Simanjuntak mengatakan persiapan dilakukan selama sebulan. Keberhasilan Boido meraih peringkat 3 nasional usai mengalahkan petinju Yosumar Kepi yang merupakan peringkat 2 nasional. “Saya berhasil mengalahkan dia (Yosumar, Red.) saat berlaga di LP Cipinang,” tuturnya.
Boido mengakui belum pernah bertemu di atas ring dengan petinju Yacobus. Meski demikian, Boido merasa optimis bisa mengalahkan lawannya dalam waktu 5 ronde (menang T’KO). “Target saya memenangkan pertandingan di bawah lima ronde,” cetus Boido. Ia juga telah mempersiapkan diri dengan baik di bawah asuhan sang pelatih Rastang Pirton Simanjuntak.
Di sisi lawan, Yacobus tidak memasang target saat bertemu dengan petinju Palembang tersebut. Dia mengaku akan bermain lepas tanpa target. “Persiapan sebulan saya lakukan, selama itu tidak ada kendala yang dihadapi. Saat bertanding nanti yang terpenting dapat bertahan hingga 12 ronde. Tapi kita lihat nanti saat di atas ring,” ucap Yacobus.
Sementara itu, publik tuan rumah juga bisa menyaksikan petinju Tarakan menjajal kemampuan di dunia tinju profesional. Dia adalah Risky Albert dari sasana Gladiator BC Tarakan yang akan turun di kelas terbang 50,8 kg menghadapi Bintang Sembrani (Palimo BC Padang). Duel ini adalah untuk perbaikan peringkat yang akan berlangsung  selama 6 ronde.
Jelang bertarung, Risky Albert dipastikan juga siap berduel, seperti dipastikan oleh pelatihnya, Anto Baso. Bahkan, Anto Baso optimis anak didiknya mampu meraih kemenangan atas lawannya. Hanya, Anto Baso, untuk menang KO, Anto Baso tak menjamin.
“Kalau kesiapan kita sudah siap. Kemudian kalau melihat kans untuk besok (hari ini, red) masing-masing petinju punya persiapan. Kalau melihat bagaimana lawannya besok, nanti di ring bisa kita lihat,” ujarnya. “Yang jelas untuk persiapan kita mungkin ya ada sedikit lebih siap, bahkan kita bukan mendahului, tapi ada keyakinan bisa menang,” cetus Anto Baso. (ipk/raj)


Sumber Info : Radartarakan.co.id - Jumat, 21 Desember 2012


BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS