TERBARU.......

Sabtu, 29 Desember 2012

Ultah ke-66, Walikota Tarakan “Dihadiahi” Penghargaan




Tokoh Pria Berprestasi Indonesia 2012 Versi Forum Komunikasi Wartawan Indonesia 


#Tarakan – Kemarin (28/12) malam, di Poncowati Convention Hall Patra Jasa Hotel yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Semarang, Jawa Tengah, Walikota Tarakan, H Udin Hianggio menerima penghargaan dari Forum Komunikasi Wartawan Indonesia. Penghargaan yang diterima Walikota Tarakan ini merupakan hasil pemantauan langsung maupun masukkan dari berbagai narasumber yang dapat dipercaya kepada tim pengamat. Dan, akhirnya pria yang juga berulang tahun ke-66 kemarin, akhirnya dipilih menjadi tokoh yang pantas menerima penganugerahan sebagai pengemban Tokoh Pria Berprestasi Indonesia 2012 versi Forum Komunikasi Wartawan Indonesia. Dengan kata lain, penghargaan ini sekaligus menjadi kado istimewa yang diterima pria yang sempat menjabat Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Tarakan ini pada usianya yang sudah 66 tahun.



Uniknya lagi, momen istimewa ulang tahun ke-66 ini juga seperti mengulang peristiwa hari pria yang dilahirkan di Gorontalo, 28 Desember 1946. Saat pria tamatan SMEA di Gorontalo yang melanjutkan pendidikannya di Akademi Maritim Indonesia (AMI) Makassar hingga selesai ini dilahirkan, hari istimewa itu adalah hari Jumat.
Ketokohan suami dari Hj Zuleha Ma’ruf serta ayah dari 3 orang anak, yakni Sofyan, Suryani, dan Rahmawaty ini sudah dimulai sejak ia dipercaya menjabat Kepala Cabang PT PELNI Tarakan. Saat itu, tugas yang diembankan kepadanya dijalani dengan baik. Pun demikian, pria yang akrab disapa Haji Udin ini tak hanya memikirkan pekerjaan. Ia tetap menjalani kehidupan sosial, jabatannya sebagai Kepala PT PELNI maupun saat didaulat menjadi pemimpin Kota Tarakan bersama Suhardjo Trianto sebagai wakilnya saat ini tidak membatasi pergaulannya. Hampir seluruh lapisan masyarakat menjadi kawan akrabnya.
Anugerah yang disampaikan dalam acara penganugerahan Inspiration Woman Award dan Tokoh Pria Berprestasi 2012 ini diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah H Bibit Waluyo melalui Asisten 4 Bidang Administrasi Provinsi Jawa Tengah H Edi Joko Pramono. Dalam sambutannya, Walikota Tarakan mengatakan, banyak penghargaan yang sudah diterima Kota Tarakan, namun penghargaan itu bukanlah menjadi tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting adalah hasil kerja dan karya kita bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat dan bangsa Indonesia ini. ”Yang terpenting adalah apa yang sudah kita berikan untuk negara kita ini dan jangan cepat puas dengan apa yang sudah kita raih selama ini. Pertahankan, jika perlu tingkatkan,” tegas walikota.
Di sisi lain, penghargaan yang diraih yang bertepatan dengan hari kelahirannya tersebut membuat walikota merasa bahagia dan terharu, apalagi saat diberikan kejutan oleh panitia berupa kue ulang tahun dan bunga. Sontak para tamu undangan yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun sekaligus memberi ucapan. “Tidak terasa sudah 66 tahun. Tetap semangat dan semoga Allah SWT tetap memberikan kesehatan,” tuturnya.
Tidak hanya di situ, orang nomor satu di Kota Tarakan tersebut telah memenangkan lelang lukisan abstrak bergambar Leak Bali, yang diadakan panitia. Dalam kegiatan yang diprakarsai oleh Forum Komunikasi Wartawan Indonesia itu, juga dihadiri oleh perwakilan kepala-kepala daerah di seluruh Indonesia, organisasi, dan tokoh-tokoh yang mendapat penghargaan lainnya.(ndy/dd/diskominfo)


Sumber Info : Radartarakan.co.id - Sabtu, 29 Desember 2012


BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS