TERBARU.......

Jumat, 11 Januari 2013

Ruslan Arifin : Mutasi Merupakan Suatu Kebutuhan Organisasi



#Tarakan - Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kota Tarakan gelar acara Pisah Sambut Pejabat Struktural di Rumah Makan Ladang Indah, (08/01). Kadiskominfo Kota Tarakan, H. Ruslan Arifin SE katakan, mutasi yang dilakukan beberapa waktu lalu merupakan suatu kebutuhan bagi sebuah organisasi. 


Selain itu ujar Ruslan, mutasi itu merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi. Untuk itu, bagi para pejabat struktural yang dimutasi diharapkan dapat menyesuaikan tugas dan tupoksi masing-masing sesuai dengan bidangnya. 

Semua pekerjaan sama saja. Tidak ada yang sulit. Tinggal bagaimana kita menjalankan dan mengaplikasikannya di dalam dunia kerja,” tutur Ruslan. 

Ruslan sampaikan, hal-hal baik yang sudah didapat di Diskominfo dapat diterapkan ditempat kerja yang baru, kemudian hal - hal buruk yang pernah dialami dapat dijadikan pengalaman berharga untuk ke depan. 

Tiga pejabat struktural yang dimutasi dari Diskominfo, yaitu Drs. Tarmidji yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi Dan Dokumentasi Diskominfo Kota Tarakan, kini menjabat sebagai Camat Tarakan Tengah, dan diganti oleh Ridwan Spd MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Mutasi pada Badan Kepegawaian Daerah. 

Kemudian Sulistyowati yang menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan Diskominfo, kini menjabat sebagai Kasubag Umum Dinas Pendidikan Kota Tarakan, dan diganti oleh Prianda Karfa Ananta SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Standarisasi Bidang Postel. Dan Ir. Edi Susanto, MSi yang menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo kini dipercayai menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang, diganti oleh Said S. Kel, MSi yang dulu menjabat sebagai Kepala Bidang Ekonomi di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Tarakan. (SGT – DD, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info : Tarakankota.go.id11 Januari 2013



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS