TERBARU.......

Kamis, 07 Februari 2013

Walikota Inginkan Kontingen MTQ Tarakan Masuk 5 Besar Tahun Ini



#Tarakan - “Pada ajang MTQ Tahun ini, kita targetkan kontingen Kota Tarakan dapat meraih dari hasil tahun lalu. Insya Allah 5 besar,” kata Walikota Tarakan H. Udin Hianggio, usai lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tarakan Masa Bakti 2013 – 2016, Kamis (07/02). 


Lebih lanjut, Udin jelaskan, peringkat kontingen Kota Tarakan dalam ajang MTQ tahun lalu yang berada di peringkat 6, hal tersebut sudah alami peningkatan yang cukup signifikan, diabanding tahun sebelumnya. 

Untuk itu, Udin targetkan pada tahun ini, kontingen Kota Tarakan mampu menembus peringkat 5 Besar pada ajang MTQ yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Malinau. 

Saya yakin kita bisa berada di 5 besar,” tegas Udin. 

Disisi lain, Udin sampaikan kepada pengurus yang telah dilantik agar ke depannya mampu memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada saat ini, agar hasil yang diraih nantinya juga dapat maksimal. 

Udin harap, melalui ajang MTQ ini, Kota Tarakan dapat lahirkan pemimpin-pemimpin bangsa yang memiliki akhlak dan moral yang baik, agar menjadi panutan semua kalangan. (SGT – DD, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info : Tarakankota.go.id08 Pebruari 2013




BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS