TERBARU.......

Minggu, 28 April 2013

Bayi Perempuan Dibuang di Pelataran Masjid Al-Ma’arif



#Tarakan - Warga Selumit dan sekitarnya siang kemarin (28/4) dibikin heboh. Bayi perempuan dibuang orang tuanya di pelataran Masjid Agung Al-Ma’arif, Selumit. Kejadiannya sekitar pukul 14.50 Wita.

Diperkirakan bayi itu baru dilahirkan. Saat dibuang di pelataran masjid yang berada di Jalan Yos Sudarso itu, bayi malang tersebut hanya dibungkus celana warna ungu.



Kepolisian dilapori seorang laki-laki yang melintas di markas komando Polres Tarakan. “Dia singgah dan melaporkan kepada petugas penjagaan,” kata juru bicara Polres Tarakan, Ipda Kamson Sitanggang, kemarin.

Dikatakannya, seorang laki-laki yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan, ada bayi yang dibuang di areal Masjid Al Ma’arif.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas bersama teman-teman yang berjaga langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) sesuai informasi yang diberikan," kata Kamson.

Kondisi bayi pada saat ditemukan dalam keadaan hidup. "Bayi yang berjeniskan perempuan dalam keadaan telanjang, yang baru dilahirkan dibungkus dengan satu lembar celana berwarna ungu," bebernya.

Lanjutnya lagi, kondisi bayi itu masih ada menempel tali pusarnya. "Untuk menghindari dan mencegah agar tidak terjadi yang diinginkan, petugas langsung membawa ke puskesmas terdekat," terangnya.

Sementara bayi tersebut di inapkan di puskesmas dan untuk dilakukan penanganan medis. "Biar mendapat perawatan dan pengobatan," kata Kamson lagi.

Apa tindakan dari pihak kepolisian terkait tentang penemuan bayi tersebut? Kamson mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan.

"Penemuan bayi ini akan kami proses, siapa pemilik bayi itu, dan alasannya apa membuang bayi itu. Jadi sementara dalam proses penyelidikan," jawabnya.(*/ule/ris)

Sumber Info : Radartarakan.co.id - Senin, 29 April 2013



BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







1 komentar:

  1. Saya turut prihatin atas kejadian ini, tegax orang tua membuang anak kndngx sendiri, saya aja sendiri lebih 5 thn berumah tangga smpi skrng belum d karunia seorang anak, sya hnya bsa berdoa bisa hamil n mempunyai anak seperti ibu yang lainx, oya apa kbr si bayi? Mga baik n sehat ya?

    BalasHapus

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS