TERBARU.......

Kamis, 22 Agustus 2013

Tahun Ini Pemkot Tarakan Tak Menerima CPNS



#Tarakan - Tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan tidak membuka pendaftaran penerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tentunya hal ini menjadi pertanyaan sejumlah masyarakat Kota Tarakan. Pasalnya beberapa daerah di wilayah Kalimantan Utara (Kaltara), seperti Malinau, Kabupten Tana Tidung dan Bulungan membuka pendaftaran CPNS.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Abdul Azis mengungkapkan, alasan Pemkot Tarakan tidak membuka pendaftaran penerimaan CPNS, dikarenakan belum selesainya laporan Analisis Jabatan (Anjab) yang dilakukan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Tarakan.
Dalam peraturan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) Reformasi dan Birokrasi (RB) serta Badan Kepegawaian Nasional (BKN) memiliki kebijakan. Bahwa untuk mengajukan formasi CPNS harus ada lima hal persyaratan yang harus dilakukan pemerintah daerah.
Lima persyaratan yang harus dilakukan yaitu melakukan Anjab, melakukan perhitungan Analisis Beban Kerja (ABK), melakukan perhitungan cepat kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS), memperhitungan kebutuhan PNS lima tahun kedepan dan melakukan reteribusi PNS.
"Dari lima persyaratan ini, ternyata teman-teman dari bagian organisasi yang membentuk tim Anjab di masing-masing SKPD menyampaikan, bahwa masih ada beberapa SKPD yang belum selesai melakukan Anjab. Dengan belum selesainya Anjab ini, tentunya kita tidak bisa mengajukan formasi CPNS. Sebab untuk memenuhi lima persyaratan ini harus Anjab yang pertama dahulu dilaksanakan, setelah itu syarat kedua sampai kelima baru dapat dilaksanakan," ungkap Abdul Azis, Jumat (16/8/2013) di Acara Silatuhrahmi Kepala SKPD dengan Wali Kota Tarakan.

Sumber Info : Tribunnews.com - Jumat, 16 Agustus 2013





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS