TERBARU.......

Selasa, 17 September 2013

Sofian-Arief, Pasangan Kepala Daerah Tarakan Terpilih




Sofian Siap Rangkul, Arief Bernazar Sumbang Panti Asuhan


#Tarakan - Kemarin menjadi hari yang cukup bersejarah bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sofian Raga dan H Khaerudin Arief Hidayat. KPU resmi menetapkan pasangan ini sebagai kepala daerah terpilih periode 2014-2019.



AHMAD FAUZI (SKH. Radar Tarakan)

BEGITU Ketua KPU Syafrudin menutup rapat pleno terbuka di GOR Indoor Telaga Keramat kemarin, Sofian Raga dan Arief langsung mendapatkan ucapan selamat dari beberapa kolega saat sama-sama mengikuti pesta demokrasi kemarin.
Mereka di antaranya Asril B, HM Ridho Asnawi dan Suparlan. Mereka kebetulan duduk dibarisan yang sama, di kursi terdepan. Semuanya tampak tersenyum dengan keputusan tersebut.
Setelah disalami kandidat lainnya, Sofian lantas naik ke podium menyalami komisioner KPU dan Panwaslu. “Terima kasih,” kata Sofian Raga dengan wajah tersenyum.
Sofian juga menyalami seluruh unsur FKPD (forum koordinasi pimpinan daerah) yang hadir dan mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang diberikan selama proses pilkada berlangsung. Setelah menyalami semua, giliran Sofian yang kemarin mengenakan kemeja safari abu-abu disalami ratusan warga yang ikut dalam rapat pleno tersebut.
Sofian Raga yang diwawancarai para awak media mengatakan kemenangan SAH adalah kemenangan masyarakat kota Tarakan yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik. Untuk itu dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat kota Tarakan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Tarakan yang telah memberikan dukungan dan juga doa restunya. Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat kota Tarakan,” ucapnya.
Pria yang dikenal rendah hati ini mengaku biasa-biasa saja. Karena menurutnya, banyak pekerjaan yang lebih penting didepan mata daripada sekedar larut dalam euforia semata. Untuk itu, tidak akan ada hal khusus atau istimewa yang akan dilakukan oleh Sofian atas kemenangan ini.
“Saya kira tidak ada hal-hal khusus yang kita lakukan karena ini masih berproses,” ujarnya.

Sofian pun memberikan apresiasi kepada 8 (delapan) pasang calon wali kota dan wakil wali kota Tarakan lainnya yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi kepala daerah kota Tarakan kemarin. Sofian menegaskan, dalam masa pemerintahannya 5 tahun kedepan nanti, dirinya sangat mengharapkan sumbangsih ide dan saran dari 8 pasang calon tersebut demi kemajuan kota Tarakan.
“Kepada rekan-rekan saya mengucapkan terima kasih dan kedepan tentunya kita akan terus bekerja sama,” kata Sofian Raga.

Hal yang sama dilontarkan Arif Hidayat, baik dirinya secara pribadi maupun tim sukses dan relawan belum merencanakan agenda khusus seperti syukuran. Bagi Arif, kemenangan ini harus dirayakan dengan memperbanyak introspeksi dan evaluasi diri agar ketika nanti dinyatakan resmi menjabat sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah, dapat menjalankan tugas dan amanah ini sebaik mungkin.

“Tidak ada. Kalau pun ada kita akan melakukan dengan seadanya dan sesederhana mungkin,” imbuhnya.

Meski tidak ada yang spesial terkait kemenangan ini, Arif mengaku dirinya bersama dengan tim pemenangan serta relawan akan melakukan puasa sesuai nazar mereka.
Namun secara pribadi, jika menang Arif bernazar akan memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan serta akan turun ke masyarakat untuk melakukan kerja sosial secara berkesinambungan.

“Malahan yang banyak melaksanakan puasa dan nazar ini para relawan dan tim sukses. Kalau saya mungkin akan melaksanakan nazar yang sifatnya berhubungan dengan kepentingan orang banyak. Mungkin seperti menyumbang ke panti asuhan, melakukan kerja-kerja sosial,” tukasnya.

Sumber Info : Radartarakan.co.id - Selasa, 17 September 2013





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS