TERBARU.......

Selasa, 15 Oktober 2013

Membela Timnas, Bentuk Kurban M. Taufiq Pemain Kelahiran Kota Tarakan Pada Negara



Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1434 Hijriyah pada Selasa (15/10/2013). Pada waktu yang sama pemain Timnas Indonesia akan bertarung membela negara menghadapi China pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015.

Pemain Timnas Indonesia, Muhammad Taufiq, merupakan salah seorang pemain yang terpaksa tidak bisa merayakan lebaran Idul Adha bersama keluarganya, lantaran harus membela Timnas.
Namun Taufiq tidak mempermasalahkan hal itu. Bagi gelandang klub Persebaya 1927 itu, membela Timnas di ajang internasional merupakan bentuk pengorbanan yang bisa diberikannya kepada negara.



"Kurban tidak selalu potong hewan, buat saya kurban itu sebagai pemain bola berkorban untuk Indonesia. Sama-sama mempunyai niat. Setiap bermain bola niatkan untuk ibadah," tutur Taufiq ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (14/10/2013).
Seperti umat Islam lainnya, di lebaran Idul Adha tahun ini pesepakbola kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara pada 29 November 1986 itu juga melakukan ritual memotong hewan kurban.
"Tahun ini di Tarakan saya memotong sapi. Kalau di Surabaya, memotong kambing. Tahun ini saya bersama-sama teman timnas, akan salat Ied di Jakarta," ujarnya.

Sumber Info : Tribunnews.com - Senin, 14 Oktober 2013






BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS