TERBARU.......

Jumat, 18 Oktober 2013

Nikmati Sajian Patin Bakar Pedas dan Patin Goreng




Super Yummi, Nuansa Tradisional dan Modern


#Tarakan - Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur (RM IGC) mengusung konsep makanan khas Indonesia perpaduan antara nuansa tradisional dan modern dengan pelayanan yang professional. Kini hadir dengan berbagai varian makanan yang lengkap untuk memanjakan lidah para pelanggannya. RM Ikan Goreng Cianjur memiliki rahasia bumbu nusantara dan koki yang sudah sangat profesional sehingga menjadikan hidangan masakannya berbeda dari restoran lainnya dengan keunikan dan kelezatan rasa yang sudah melegenda. Dijamin akan membuat Anda berselera dan akan membuat ketagihan.


Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur ini memiliki berbagai varian menu andalan, diantaranya gule patin, patin bakar pedas, patin bakar, patin goreng dan patin penyet. Berbagai macam hidangan ikan patin istimewa tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 40.000 per porsi. Untuk berbagai varian hidangan ikan gurami, seperti gurami bakar pedas, gurami bakar, gurami goreng, sate gurami, gurame pesmol, gurami asam manis, gurami sayur asin, gurami tahu tausi,gurami dabu-dabu, dibanderol dengan harga Rp. 60.000 per porsi.

Dari berbagai jenis menu ikan diatas yang menjadi menu paling banyak digandrungi pengunjung adalah patin bakar pedas dan patin penyet, selain harganya yang terjangkau menu ini juga memliki rasa dan aroma yang akan membuat Anda tidak sabar untuk menikmatinya. Ciri khasnya terletak dibumbu dan saus yang diracik secara khusus oleh chef handal yang berpengalaman sehingga menghasilkan masakan bercita-rasa tinggi untuk Anda.

Selain menu-menu yang menjadi andalan RM. Cianjur diatas, Anda juga dapat menikmati berbagai menu makanan lainnya dan minuman dingin serta minuman panas dengan rasa yang unik. Berbeda dengan rumah makan lainnya yang tentunya dengan harga sangat terjangkau sesuai dengan moto rumah makan ini yaitu “Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima”.

Tiga hal yang diutamakan dari RM Ikan Goreng Cianjur ini yakni Pelayanan, Kualitas Makanan dan juga Kebersihan. “Rumah makan kami mengutamakan ketiga hal pelayanan terhadap pengunjung, kualitas makanan  yang selalu menghidangkan makanan-makanan yang segar dan nikmat dan kebersihan ruangan,” ujar Supervisor RM Ikan Goreng Cianjur.
Jadi, jangan tunda lagi? Ajak teman, sahabat, saudara, rekan-rekan kerja serta kolega-kolega Anda untuk bersantap siang ataupun makan malam bersama di RM. Makan Cianjur .

Silakan berkunjung ke RM. Makan Ikan Goreng Cianjur, Anda akan menikmati hidangan istimewa yang tiada duanya khususnya di kota Tarakan. Semua hidangan yang disajikan berasal dari resep turun temurun keluarga yang berasal dari Surabaya dengan koki-koki yang sangat profesional dan berpengalaman di bidangnya. Selain itu Anda pun akan merasa nyaman dengan sajian musik tradisional dan suasana tempat yang nyaman dan full AC. Silakan berkunjung ke RM. Ikan goreng Cianjur yang beralamat di Jln. Yos Sudarso 4, Tarakan,  Kompleks Pasar Batu, Sebengkok, telepon 0551 23157. (adv/fly)

Sumber Info : Radartarakan.co.id - Jumat, 18 Oktober 2013


BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS