TERBARU.......

Kamis, 08 Oktober 2015

MAYJEND (PURN) DICKY WAENAL USMAN SERAHKAN MASSA KE JUSUF SK - MARTHIN BILLA



Sahabat #Tarakan , Calon Gubernur Jusuf Serang Kasim menepati janjinya untuk menghadirkan Mayjen (Purn) Dicky Waenal Usman untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Tim Pejuang Jusuf-Marthin. Pertemuan yang berlangsung sekira 2 jam pada Selasa malam, (06/10/2015) di Hotel Harmonis itu juga dihadiri sejumlah perwakilan dan koordinator pemenangan Mayjen (Purn) Dicky dari 5 kabupaten kota se Provinsi Kaltara.

Sebelumnya, Mayjen (Purn) Dicky Waenal Usman merupakan bakal calon Gubernur Kaltara, namun gagal mendapat perahu dari partai politik. Alhasil, para pendukungnya pun diserahkan kepada paslon Jusuf SK - Marthin Billa, untuk ikut bekerja memenangkan pasangan nomor urut 1 Jusuf-Marthin.

"Sebagai warga negara yang baik, maka saya sudah berjuang namun gagal tidak mendapat perahu parpol, tapi tidak masalah karena posisi saya mencintai Provinsi Kaltara dan menginginkan perjuangan. Dan saya sudah mengajak relawan saya untuk berkomunikasi, dan secara resmi saya serahkan relawan saya untuk pak Jusuf Sk dan Marthin Billa," ujarnya kepada newstara.com

Dicky mengatakan para pendukung dan relawannya paling besar berada di Kabupaten Nunukan, lalu menyusul relawan dari Kabuaten Bulungan, Kabupaten Tana Tidung, Kabupaten Malinau dan Kota Tarakan. Bahkan, beberapa diantaranya bekerja secara ikhlas dan militan sehingga sangat wajar jika dalam polling atau survey independen namanya berada di posisi atas.

"Semua massa saya, telah saya alihkan ke pak Jusuf dan kalian harus tau secara real bahwa saya telah di manipulasi sehingga tidak dapat parpol, tapi harus di ingat massa saya banyak apalagi di Sebatik hampir 90 persen, itu karena saya peduli disana waktu masih menjadi Pangdam," ujarnya.

"Saya tidak kecewa tidak mendapat parpol, namun saya orangnya realistis dan rencana untuk membangun Kaltara bisa dilakukan oleh pak Jusuf SK dan pak Marthin Billa. Saya serahkan semuanya kepada beliau, namun saya tetap ikut berperan dengan menjadi penasehat beliau untuk kebijakan perbatasan jika beliau nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di Kaltara," tambahnya.

Dicky sendiri belum bisa berjanji apakah akan menjadi juru kampanye (jurkam) di Sebatik-Nunukan menemani tim Pejuang, namun dengan bergabungnya tim Mayjen Dicky atau biasa dikenal tim Bhineka Tunggal Ika maka dipastikan akan bekerja secara maksimal memenangkan pasangan Jusuf SK-Marthin Billa untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

Sementara, Jusuf Serang Kasim mengatakan dukungan dari Mayjen (Purn) Dicky Waenal Usman sangat ber-arti, karena kekuatan tim Pejuang Jusuf Marthin terus bertambah, sehingga optimis akan kemenangan dalam Pilgub Kaltara pada 09 Desember 2015 mendatang.

Selain Mayjen (Purn) Dicky Waenal Usman, kabarnya mantan Bupati Bulungan dua periode yang juga mantan kader dan Ketua DPD Demokrat Kaltara Budiman Arifin, lalu mantan Bupati Bulungan sekaligus kader Golkar yakni Anang Dahlan Djauhari dan Mayjen (Purn) Ibrahim Saleh yangs empat menjadi bakal calon Kaltara juga sepakat mendukung dan bekerja bersama untuk memenangkan Jusuf Marthin.

"Sudah, kita optimis denga adanya tambahan kekuatan dan begitu pula dengan tokoh lainnya yang sudah ikut bergabung dan semua berjalan, komunikasi juga karena mereka sudah menyatakan komitmennya," tutur Jusuf SK kepada newstara.com pada selasa malam, (06/10/2015) di Tarakan.

Sementara, dari perbincangan newstara.com dengan sejumlah para pendukung dan orang-orang terdekat dari 4 tokoh tersebut, mampu mendongkrak perolehan suara Jusuf SK-Marthin Billa hingga mencapai 40 ribuan suara atau lebih, prediksi disimpulkan dengan melihat beberapa faktor mulai dari sisi popularitas si calon, jumlah perolehan suara dalam pemilukada periode-periode lalu hingga hasil polling. berikut prediksi rinciannya :

1. Mayjen (Purn) Dicky W. Usman menyumbang 5.000 hingga 9.000 suara
2. Mayjen (Purn) Ibrahim Saleh menyumbang 6.000 hingga 7.000 suara
3. Budiman Arifin (Mantan Bupati Bulungan) menyumbang 12.000 suara
4. Anang Dahlan Djauhari (Mantan Bupati Bulungan menyumbang 11.000 suara

(Yoko Handani/Newstara.com)

SUMBER KUTIPAN ARTIKEL DAN GAMBAR :





BERBAGI INFO :

BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS