TERBARU.......

Sabtu, 05 Mei 2012

LEZATNYA SUP BUNTUT SAPI KLASIK ATAU BUNTUT LADA HITAM




#Tarakan - 


APAKAH anda pencinta makanan yang berkuah? Jika iya, menu satu ini tentunya akan menjadi pilihan tepat buat anda. Sup Buntut Sapi Klasik atau Buntut Lada Hitam ala Rumah Makan (RM) Pondok Mahakam Indah Tarakan, merupakan resep masakan yang memiliki citarasa tinggi. Siapa yang tidak tahu dengan hidangan sop buntut, makanan ini sudah pasti digemari oleh siapa saja. Karena rasanya yang lezat, kuah yang nikmat, serta daging yang empuk.
Sop buntut mempunyai aroma yang sangat menggoda dengan sekali mencoba maka akan membuat anda ketagihan. Sop buntut yang satu ini sangat nikmat untuk menghangatkan tubuh, apalagi bila udara dingin dan hujan. Maka tak salah jika masakan khas nusantara ini, menjadi salah satu menu andalan RM Pondok Mahakam Indah. Resto yang berada di Jalan Sei Mahakam Kampung Empat (antara RRI -Polsek Tarakan Timur) ini tentulah tidak asing lagi. Buka setiap hari dari Senin hingga Sabtu pada pukul 11.00 – 22.00 WITA. Khusus hari Minggu, buka mulai pukul 09.00 – 22.00 WITA.
So, bagi anda yang tertarik dan penasaran ingin mencicipi makanan khas ala nusantara yang sebenarnya, buruan datang langsung ke RM Pondok Mahakam Indah atau bisa hubungi ke saudari Erna : 085246396396 atau 0551-5577900, telepon restoran 0551-2028987
Selain soal rasa dan menu yang enak, restoran yang mengusung motto ‘Tempat Bagus, Makanan Bagus, Harga Bersahabat’ ini, juga menawarkan harga yang pas di kantong. Hanya Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu per porsi! Bayangkan, sekelas resto besar dengan rasa dan penampilan menu yang delicious, harga yang ditawarkan RM Pondok Mahakam Indah cukup murah. Tidak percaya?
Disamping itu, RM Pondok Mahakam Indah juga menyediakan special promotion, yaitu Sup Buntut Sapi Klasik atau Masak Lada Hitam dengan racikan rempah tradisional favorit yang disajikan dengan nipis dan sambal. Lalu ada Kepiting ala Pasir Mas yang dimasak dengan gurih, telor asin dan disajikan dengan irisan cabe segar, selanjutnya Ikan Bakar Rica Rica khas RM Pondok Mahakam Indah dimana pilihan Ikan bakar segar dengan sambal rica-rica khas rasa pedas segar yang disajikan dengan lalapan segar. Kemudian ada meni Ikan Bakar Tradisional yang disajikan dengan aneka macam sambal favorit tradisional dan lalapan segar.
Bukan itu saja, RM Pondok Mahakam Indah juga menyediakan beragam menu umum lainnya, seperti Aneka Citarasa Hidangan Nusantara dan Asian Food dengan label halal, spesial menu anak-anak (Kiddies Menu), hidangan seafood segar; Bakar Kakap Putih atau Baronang dengan masak Rica-Rica atau aneka sambal tradisional, Daging Ayam Muda; Penyet Tradisional , Bakar Merapi atau Betutu ala Bali, semua hidangan ditangani oleh koki yang sudah berpengalaman di hotel dan restoran berbintang.
RM Pondok Mahakam Indah juga menyediakan beragam fasilitas umum dan nuansa berbeda. Seperti adanya lapangan parkir yang cukup luas, panggung hiburan yang cukup memadai jika ada acara, restoran terapung dan kanopi dengan sentuhan nuansa etnis tradisional, kolam ikan, pancingan dan umpan serta hasil pancingan bisa dibawa pulang atau dimasak di restoran sesuai dengan selera anda, arena bermain dan olahraga untuk beraktivitas putra-putri anda. Lalu ada perahu dayung dari kayu yang dirancang aman untuk dipakai oleh anggota keluargam serta fasilitas karaoke untuk acara acara group gathering dan lainnya.
Sedangkan untuk tamu grup atau acara, RM Pondok Mahakam menyediakan pilihan Paket Prasmanan mulai dari harga Rp 32.000 net per orang dan Paket Nasi Kotak Rp 20.000 net per boks. “Kami juga menyediakan Paket Pernikahan, hanya dengan Rp 10.500.000, anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang pasti sangat membantu acara penting anda. Harga diatas sudah termasuk Pajak Pemerintah dan servis,” ungkap Erna, pengelola RM Pondok Mahakam Indah.(adv/ant/ndy)


Sumber Info : Radartarakan.co.idJumat, 4 Mei 2012



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







1 komentar:

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS