TERBARU.......

Selasa, 22 Januari 2013

H. Udin Hianggio : Sebelum Juni 2013, Masalah Kota Tarakan Listrik Teratasi



#Tarakan - “Kita targetkan sebelum Juni di tahun 2013 ini, masalah utama yang menimpa Kota Tarakan, yaitu listrik, insya allah akan segera teratasi,” kata Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio, Senin (21/01). 


Dijelaskan Udin, Pemerintah Kota Tarakan sudah semaksimal mungkin membahas dan mencari jalan keluar terkait masalah listrik. Berbagai upaya sudah dilakukan, diantaranya melakukan pertemuan langsung dengan beberapa pihak terkait, seperti PLN, Pertamina, Medco, dan beberapa pihak terkait lainnya. 

Disampaing upaya tersebut, Walikota Tarakan tegaskan tetap harus diimbangi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar mendapat ijin darinya. 

Kita sudah berusaha, tinggal berdoa dan ikhtiar yang harus kita jalankan,” jelasnya.

Untuk tahun ini, gas dari Pulau Bunyu diupayakan dapat memenuhi kebutuhan gas untuk Kota Tarakan, yakni di angka 6 MMBTU (baca : Enam Juta British Thermal Unit). Dengan pasokan tersebut, nantinya diharapkan mampu mengatasi krisis listrik yang terjadi di Tarakan. (SGT - OZ - DD, Diskominfo Tarakan)


Sumber Info : Tarakankota.go.id22 Januari 2013



BERBAGI INFO :


BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA
Bagaimana pendapat anda tentang manfaat BLOG PAGUNTAKA CITY IN MEDIA, Silahkan klik dibawah ini :







1 komentar:

  1. Syukurlah gitu Pak, kami sebagai masyarakat sangat tidak nyaman dengan dengan pemadaman bergilir, mau memberi kritik di koran just a stupid thing, marah teriak memaki PLN not a good idea, as a good citizen i only could pray hope our PLN *healed* soon...

    God bless my City..



    BalasHapus

Tentang artikel diatas silahkan komentar anda yang bersifat positif dan membangun demi KOTA TARAKAN TERCINTA

SEKARANG KOMENTAR ANDA KAMI TUNGGU :

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN

VIDEO SUATU HARI DI KOTA TARAKAN
LIHAT VIDEONYA, SILAHKAN KLIK GAMBAR DIATAS